Cup

PELAKSANAAN
     tanggal    : 7 – 16 Oktober 2010
     waktu      : Jumat, pukul 11.00 – 17.00
                     Sabtu, pukul 08.00 - 16.00
                     Senin – Kamis, pukul 13.00 - 17.00
     tempat   : Sekolah Kristen Ketapang I
                    Jalan K.H. Zainul Arifin no. 35, Jakarta Pusat


KOMPETISI
  1. Kompetisi Basket
  2. Kompetisi Futsal
  3. Kompetisi Bulu Tangkis
  4. Kompetisi Rubik
 
PERATURAN UMUM
  1. Setiap peserta wajib mengenakan pakaian yang rapi dan sopan selama berada dalam kawasan Sekolah Kristen Ketapang I dan tempat pertandingan.
  2. Setiap sekolah peserta wajib mengirimkan perwakilan untuk menghadiri technical meeting acara pembukaan SPEAK.
  3. Setiap peserta harus menyerahkan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku atau surat keterangan dari sekolah dan foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib distempel oleh pihak sekolah.
  4. Seluruh kelengkapan persyaratan harus diserahkan paling lambat pada saat technical meeting tanggal 1 Oktober 2010.
  5. Peserta lomba adalah siswa SMP dan SMA/sederajat yang masih aktif dan terdaftar di sekolah yang bersangkutan (alumni dilarang mengikuti pertandingan).
  6. Setiap peserta (individu maupun tim) wajib menyerahkan uang jaminan walk out (WO) bersamaan pada waktu pendaftaran. Uang jaminan ini akan dikembalikan bila peserta telah menyelesaikan pertandingan (menang maupun kalah) dengan syarat peserta tersebut tidak didiskualifikasi. Uang jaminan ini dapat diambil pada saat acara penutupan SPEAK dan paling lambat 1 minggu setelah penutupan. Uang jaminan tidak akan dikembalikan bila peserta didiskualifikasi maupun mengundurkan diri.
  7. Setiap peserta akan didiskualifikasi jika :
    • Penonton atau pemain dari sekolah tersebut melakukan keributan selama SPEAK berlangsung.
    • Terdapat pemain yang tidak terdaftar atau bukan siswa dari sekolah yang bersangkutan.
    • Terlambat datang pada saat akan bertanding (lima menit setelah waktu pertandingan ditentukan peserta belum siap).
    • Tidak mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia.
  8. Pendaftaran ditutup setelah technical meeting dilaksanakan. Apabila cabang pertandingan yang dituju telah memenuhi kuota yang telah ditentukan oleh panitia, walaupun belum mencapai batas waktu pendaftaran, maka peserta yang baru akan mendaftar maupun yang masih berada dalam waiting list tidak dapat mendaftar lagi.
  9. Setiap peserta dan official wajib membawa kartu peserta (ID card) selama mengikuti pertandingan. Apabila kartu peserta tidak dibawa, maka peserta tidak diperbolehkan mengikuti pertandingan.
  10. Setiap peserta diharapkan hadir di tempat pertandingan paling lambat 30 menit sebelum pertandingan.
  11. Setiap peserta wajib menjaga kebersihan, ketertiban, dan fasilitas yang ada selama berada dalam kawasan Sekolah Kristen Ketapang I dan tempat pertandingan.
  12. Panitia tidak bertanggung jawab bila peserta kehilangan barang bawaan.
  13. Setiap peserta dilarang membawa senjata tajam, rokok, narkotika, dan sejenisnya.
  14. Hal-hal yang belum diatur dalam peraturan ini akan ditentukan dan diberitahukan lebih lanjut pada saat technical meeting.
  15. Peraturan yang telah ditetapkan DAPAT DIUBAH SEWAKTU-WAKTU oleh panitia apabila diperlukan.
  16. Keputusan panitia dan wasit atau juri TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

JADWAL PERTANDINGAN 
     (belum tersedia)